Headlines News :
Home » » Sun Anget dari Abang Masumi (by Nisa Nurul Aziemi)

Sun Anget dari Abang Masumi (by Nisa Nurul Aziemi)

Ditulis Oleh: MuTiaRa MawAr uNGu | Kamis, 22 November 2012 | 16:03 WIB | 31 comments

Foto Koleksi Pribadi - Nisa Nurul Aziemi, Jakarta.

Tokyo, 22 November 2012

Bersama surat eni, abang mau minta maap ame eneng.
Abang khilap banget udah nolak eneng.
Kenape juga abang ho-oh aje ye dijodohin ame ntu perempuan?
Sekarang. Nyesel banget nih neeng.
Mane abang udah nyuekin eneng kapan malem.
Ah eneng... abang jadi gelisah nih neng.

Neng, maapin abang yeh. Akhirnyaa abang bener2 nyadar.
Makasih banget daah buat temen abang yg keren ntu, udah nyadarin abang luar dalem.
Neng mau kan maapin abang?

Kite janjian aja yuk neng, di pengkolan Shibuya, deket Setarbuk sono.
Jangan di patung Hachiko yeh, abang malu, pan banyak abege di sono.
Abang nanti diliatin.
Abang tunggu yeh neeng, nanti abang beliin Karamel Makiato bwt eneng deh.
Abang janji.

Sun anget dari abang
Masumi Hayami

Foto & tulisan ini merupakan karya Nisa Nurul Aziemi yang sebenarnya dibuat untuk mengikuti kontes Surat Cinta Masumi Hayami dari www.topengkacaku.com. Meskipun surat cinta ini tidak dapat diikutsertakan ke dalam kontes karena idenya baru muncul hari ini (22 November 2012), tetapi tetap akan ditulis di sini demi menghargai karya sang penulis. 
Share this post :
Tentang TopengKaca-Ku
TopengKaca-Ku lahir karena kecintaan yang begitu mendalam pada komik Topeng Kaca. Semoga TopengKaca-Ku bisa menjadi rumah bagi para Topeng Kaca Lovers khususnya yang ada di seluruh Indonesia. Thanks for visiting here
Jika teman-teman menyukai Artikel di TopengKaca-Ku, Silahkan klik di sini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu teman-teman akan mendapat info setiap ada artikel baru yang terbit di TopengKaca-Ku.

+ comments + 31 comments

22 November 2012 16.12

Pengkolan Shibuya ???? etttt dahhhhh
wakakakakakak

22 November 2012 16.16

buahahahaa......akang masumi pinter bhs betawi

Wulan Dari
22 November 2012 16.16

alhamdulillah abang Masumi sudah sadarrr... XDD keren achhh Nisaa.. Aku sukaa

Anonim
22 November 2012 16.22

^^ blushing blushing ...... dina ( I ♥ Topeng kaca )

22 November 2012 16.32

Hiyaaa Nisa! It's hilarious. Ampe ngakak bacanya. arigato ye,udeh bikinin surat cinta nyang ngocol gini.

22 November 2012 16.33

buakakakakak... ancur lebur dah bayangin masumi maya diperanin bokir ama mpok atik
pengkolan shibuyaaaa.... jiakakakak...
*cekakakan tanpa dosa*

22 November 2012 16.35

bwakakakka, top markotop dah neng nisaaa! potonya pun mendokong sekalee!! siiph, ganbate darlink !!! <3

22 November 2012 16.42

Iye bang.... Bang jgn lupe ye...bawa mawarnye. Ntar aye pake unyu2 dah...

Salam cipok
Eneng Maya

22 November 2012 16.48

Lebih cocok.mah si aki, klo mo kencan abis dr pengkolan traktir maya di.warteg, menu spesial semur jengkol, abis itu naik bajaj deh keliling kota. Mang ada bajaj ya disana....

wid dya
22 November 2012 16.50

Huahahaha sumpeh deh ah..abang romantis kale eni, belajar dimane bang? Ane curige nee, temen abang entu juge yang ngajarin...

Eneng maya
(Wid Dya)

22 November 2012 16.56

huwahahahaa~~
aye sbg warga jkte seneng baget dah kl si akang bisa basa betawi,,aye pinjemin jempol dah mpo' nisa buat ngelike

22 November 2012 16.59

bang masumi udeh ikut kelas pripat tempo hari XD

duh mayan dah dpt cipokan ^^


dukung terus yaaa hihihiii

22 November 2012 18.44

hahahahahahaha..........jgn lupa pake baju warna ungu yah bang XDD

22 November 2012 18.56

wkwkwkwk.....si abang biasa maen di pengkolan ya bang? Ngikut napah bang aye...pan aye mo liat orang pacaran...xixixixi

22 November 2012 19.10

Eleuh si akang mani jago pisan basa betawi na. Diajar di mana kang? eneng rek miluan daptar.
Ho..oh engke eneng dateng, tungguan we nu sabar. Akang pake baju kos pitung nyak tong hilap pake kumis kandelna. Eneng pake kabaya jeng bawa rantang isi semur jengkong. Urang ka setarbuk we, botram di dinya. akang teu kudu era-era. Cuek we...bebek oge cuek XP

sun anget balik ti eneng
Maya Kitajima....

Wkakakaka...maap bahasa sundanya kacau XPP


22 November 2012 19.11

Kita naik bajaj aje bang pulangnye..hehe..
Keren nih mba suratnya :)

22 November 2012 19.47

@cuteNcrazy Cupid

iye neeeng, jangan lupa sambel kacangnya yeee

22 November 2012 20.33

@nisa_na

eneng bawana sambel tarasi, kang. eneng kabeyakan kacang. can sempet meuli ka warung...

*yaelah..malah di bales XDDD

*kabooor ah.... :p*

22 November 2012 22.00

Ini baru namanya Masumi ala Nisa... Maknyus deh... Bikin ngakak n pusing gw ilang...

Lanjutkan bang Nisa... Eh, bang Masumi ding... Eneng tunggu di pengkolan... :))

Like this yo... ;)

22 November 2012 22.47

Yah, bang mase minta maaf pake karamel makiato, kan kemaren abang nyuekin eneng sampe segitunye. eneng masih sakit hati same abang. kalu mau bawe noh serifikat rumeh hayami, same 95 % persen saham perusahaan keluarga abang, terus umumin juga dah ke seluruh dunie abang cinta sama eneng baru eneng maafin.*sejak kapan yah maya jadi cew matre* >.< xixixi Nisa menghibur deh surat nya. suka ^0^

22 November 2012 22.50

Bang,

Eneng uda nunggu 3 hari 3 malem tapi koq abang gak nongol juga.
Pan abang yang janjiin ketemuan disono
Pegimana bsa abang kaga nongol juga, sakit ati aye bang.
Aye uda telanjur nungguin, saking lamanye aye terpaksa pegi ama nyang laen. Maapin aye ya bang. Kaga masud ati mo nyakitin abang, tapi abang sendiri yang ingkar janji....


Sun panas *sepanas aspal

v^^

23 November 2012 12.44

lucu banget surat cintanya,yg ada aq jd ketawa bacanya

Kyouhei Touma
23 November 2012 12.47

Buahahaha... gigi vampir ekeh sampe merinding jali baca surat enih.. rayuan bang masumi apa bang Jampangg???.. wekeke..

-fagustina-
23 November 2012 12.50

Ciyuuss !!! bang miapah... tar kite kompakan ye bang pake unyuu2 biar di kate kiyuuut gitu... cipok balik buat Abang.

23 November 2012 13.26

eneng Nisa, cemungudh eaaa

23 November 2012 14.10

yee... abang... kaga tahu ape nasib aye gara-gara abang dijodohin ame ntu cewek.. et dah bang, aye sakit atiiiii.. !!!..
sakiiiiiiitt bener dach bang ati aye.. !!..

seharusnye abang pikirin dulu.. tega bener dach abang ame aye..
trs kalo abang nyesel, kenape juga abang terusin ame ntu cew..

sekarang abang minta maaf ame aye.. aye pikir-pikir dulu ye bang.. *ting - berpikir pendek, kaga useh lama2*...

tapi demi cinta aye ame abang, aye maafiinn abang lahir batin.. aye ntu cinteeee bener ame abang !!.. walaupun sedalem2nye lautan, daleman juga ati aye dech bang..

dan ntu kenapa janjian di pengkolan.. kaga ada tempat yang lebih romantis dikit apa bang buat kite bedua... tapi berhubung aye kangeeeeen banget ame abang, tempat mah kaga jadi masalah. nyang penting tunggu kedatangan aye ye bang..


sun deket
maya

Anonim
23 November 2012 15.39

Kocak...kocak..kocak...
Tapi Kok aku jadi ngebayangin Benyamin S ama Ida Royani..baca ni surat...
wkwkwkwkwkwk......

-Katara Hayami-

23 November 2012 15.50

Hahaha Teh Nisa~ XD Mantaaappp si abang jadi kaya lagi audisi ikutan lenong XDDD

Mau donk bang Karamel Makiato spesial Makecium ya bang~ *kedip2 XDD

23 November 2012 18.59

ets dah
si abang pake acara maluw2 segala
pan kalo lagi pacaran dunia serasa milik berdua bang
yg laen ngontraks

25 November 2012 01.08

haha mbak nisa gokilll... :p
sekalian aja abang masumi iindiaan sama neng maya..
wkwkwkwkwk..

Anonim
26 November 2012 06.38

Hahahahhahaaa....like thissss!!!! Mpok nisa....aye dukung daaaahhhh! Tarik baanngg..... -reita

Komentar baru tidak diizinkan.
 
Copyright © 2010. TopengKaca-Ku - All Rights Reserved
Site Owner: Mutiara Mawar Ungu