Headlines News :
Home » » Forever and For Always (by Puji Rahayu)

Forever and For Always (by Puji Rahayu)

Ditulis Oleh: MuTiaRa MawAr uNGu | Selasa, 20 November 2012 | 03:55 WIB | 223 comments

Foto Koleksi Pribadi - Puji Rahayu, Batam.

My Dear Maya..
Aku ngak tahu mau mulai darimana,..yang kutahu aku mencintaimu dan merindukanmu hingga saat aku menulis surat ini ...

Maya ...
Sejak bertemu dengan mu aku mulai mempertanyakan cara hidupku ,kamu begitu bersemangat dalam hidup , penuh bercahaya, kamu begitu senang karena bisa berakting dipanggung dan kamu bisa memainkan drama dan melakukan apa saja yang kamu suka, semua itu membuatku terpesona .Pandangan matamu yang tak sengaja kutangkap,senyum sesaatmu,gerak gerikmu ..oh God hatiku begitu tertawan oleh mu Maya.Bahkan sesudah melihat pentasmu hatiku masih dipenuhi oleh pesonamu.Aku yang menganggap artis hanya barang dagangan dan orang menilai aku si dingin yang gila kerja ,aku tak berdaya di hadapanmu.
Perasaan yang baru pertama kali kurasakan.aku tak pernah mencintai siapapun dan tak pernah tertarik pada siapapun .
Dan aku tak tahu bagaimana cara menyampaikan kekagumanku padamu ,dan tentunya aku tak bisa menyatakan pada semua orang perasaan yang kumiliki ini ,mereka pasti akan menertawakanku, karena aku menaruh perhatian padamu , pada artis yang seharusnya menjadi daganganku,selain itu umurnya terpaut jauh dibawah ku ....oohhh Maya andaikan kau tahu apa yang kurasakan.
Akhirnya yang bisa kulakukan adalah bersembunyi di balik bayang bayang pengagum mu serta melindungimu dari jauh,...
kenapa Kenapa aku bisa begini ....Saat saat bersama mu sangat menyenangkan dan aku tidak akan melupakanya
Setiap kali kau menemaniku jalan jalan hatiku selalu merasa tenang, aku merasa nyaman didekatmu , walaupun itu hanya sekedar jalan dan bercanda2 dengan mu , aku tak pernah merasa bosan denganmu ,aku hanya berharap saat itu waktu bisa berhenti berjalan , sehingga kita bisa selalu bersama .

Maya ...
Ku akui aku memang pengecut , aku takut mengungkapkan perasaanku padamu , aku takut akan penolakanmu, karena aku tahu kamu sangat membenciku ,..Hingga suatu waktu tidak sengaja pertemuan kita di kapal pesiar itu adalah saat berbahagia dalam hidupku, aku yang selama ini menganggapmu tidak menyukaiku & membenciku , ternyata aku salah , ternyata kamu juga mencintaiku , apa yang kurasakan sama dengan yang kau rasakan ...ooh God ..sungguh bahagia hatiku saat itu .kau sungguh sangat sempurna kaulah belahan hatiku yang selama ini kucari.

Maya ..
Saat ini aku begitu sedih dan bahagia ..
aku bahagia karena ternyata dirimu juga menyimpan perasaan yang sama kepadaku , tapi .. aku sangat sedih karena pada saat aku yang harus nya bisa memulai cerita baru dengan dirimu  ,aku malah akan memulai hidup baru dengan wanita lain yang tidak aku cintai ...Maya maafkan aku aku memang lelaki lemah yang tidak pernah hidup menurut caraku sendiri ,dan yang menyetujui pertunangan itu adalah aku ,maafkan aku , aku tidak bisa meninggalkanya, kamu tahu kondisi shiori sangat lemah dan aku tidak bisa meninggalkanya , akulah menyebabkan ini semua .
maafkan aku , aku sangat mencintaimu dan menyanyangimu kaulah belahan jiwaku mungkin kita tidak bisa bersatu , tapi percayalah dihatiku selalu ada dirimu , you'll be a part of my life ,Mungkin kita tidak bisa bersatu di kehidupan ini , semoga di kehidupan lain kita bisa bersatu.Aku harap kamu bisa mengerti maya ... aku akan terus melindungimu sampai kapanpun , dan kau selalu dihatiku Maya .

With Love
Masumi Hayami

Foto & tulisan ini merupakan karya Puji Rahayu yang dibuat untuk mengikuti kontes Surat Cinta Masumi Hayami dari www.topengkacaku.com
Share this post :
Tentang TopengKaca-Ku
TopengKaca-Ku lahir karena kecintaan yang begitu mendalam pada komik Topeng Kaca. Semoga TopengKaca-Ku bisa menjadi rumah bagi para Topeng Kaca Lovers khususnya yang ada di seluruh Indonesia. Thanks for visiting here
Jika teman-teman menyukai Artikel di TopengKaca-Ku, Silahkan klik di sini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu teman-teman akan mendapat info setiap ada artikel baru yang terbit di TopengKaca-Ku.

+ comments + 223 comments

20 November 2012 09.58

Like this.....ceriatnya menarik, tapi agak lebay dikitz.....
Mangtabzzz.....semoga melahirkan cerita2 yg baru...asli karya anak indonesia...
By : Arga (Ongis Batam.FC)

20 November 2012 10.48

di awal Surat mampu membuat pembaca bertanya "apa yang akan terjadi..?", lalu pertanyaan itu mulai terjawab d tengah surat dengan sebuah situasi yang bahagia, namun di akhir surat pembaca diajak ikut merasakan perpisahan yang cukup menyedihkan...
Not Bad...

20 November 2012 11.01

weess mantab critanyaaa...sediiih banget jd penasaran ...

20 November 2012 11.02

_Sedih beud,kak_

20 November 2012 11.11

bahsanya dah cukup bagus...
tp msh kurang unsur "metafora"-nya mengingat ini komik jadul...
klo ga salah 1975,ya...
di jaman itu kayaknya gaya bahasa cinta cukup lebayy...

20 November 2012 11.13

meewekk Lagii ;(...bc suratny

20 November 2012 11.17

Waduhh...
sedih beud...
btw...kenapa ga milih cerita sebaliknya...yg Happy Ending

20 November 2012 11.25

klo bahasa NOAH-nya...
Maya...kau adalah "SEPARUH AKU"...
he..he..

20 November 2012 11.28

habis baca surat ini, kepaksa beli tissue,dech...
ga nyangka kakak pinter merangkai kata juga :)

20 November 2012 11.31

fyiuuhh...
tadinya ku kira Happy Ending..ternyata...ohhh,ternyata..

20 November 2012 12.09

HIks Hiks hiks

20 November 2012 12.29

Hmm,,,,
Hiduplah bersama orang yang kau cintai,,

20 November 2012 12.33

Menarik juga yaa,,,Semoga Bahagia...

20 November 2012 13.36

kalo Christina Perri bilng "How can I love when I'm afraid to fall"
so,Just let her/him know what u feel no matter what the answer, at least She/He know what you feel inside,,,
Sedih bgt sih ceritanya,,,,

20 November 2012 16.30

Menyentuh...
jgn prnh krm surat sprti itu padaku..

20 November 2012 16.54

Kisahnya Sedih Bangetttss,sihhh....

20 November 2012 16.57

kak...len kli bikinin gue surat,ya...
jago,nich...maen katanya...

20 November 2012 17.02

seperinya cowo' dalam surat ini akan menderita dalam waktu yang cukup lama,
memprihatinkan,

22 November 2012 11.26

@Lugu Arganamanya juga surat cinta ..so ya lebay2 lah ...masa mau berantemm...btw thanks yaaa

22 November 2012 11.29

@Wahyubukaan cuma cowok iniyg menderita cukup lamaa ...gw jugaa atuuhh wahyu ..gw udah menderita cukup lama menunggu endingnyaaa..hiks

22 November 2012 18.58

" klo aku hayami,,,,pilihanku tak nikahin semuanya,,,,"
enak kan diurusin 2 wanita yg menyayangi kita,,,,
wkwkwkwk....

#impian setiap pria

22 November 2012 20.14

aduhhh..si eneng...
suratnya meuni "menusuk jantungku"...hahahaha

22 November 2012 20.17

emak pasti nangis klo baca surat ini...
emak seneng banget serial topeng kaca...

22 November 2012 20.28

...so sad

22 November 2012 20.32

q seneng bacanya...
menyiratkan tentang sbuah kisah kehidupan yang memang memaksa kita untuk memilih suatu keputusan meski tidak sesuai keinginan kita...

22 November 2012 20.38

sedih,sih...tp menyenangkan

22 November 2012 20.44

meski situasi-nya sulit, tp tetep ada harapan utk tokoh pria ini...
tp tergantung pengarangnya juga...

22 November 2012 21.30

c0mplicAted...
iTulAh HIdup...

22 November 2012 21.32

beginilah cinta...
deritanya tiada akhir..

22 November 2012 21.36

beuuhhh...
sadiss kisahnya..

22 November 2012 21.41

seruu...meski gua ga suka endingnya..

22 November 2012 21.46

hmmm...
jd teringat kenangan masa lalu..
ak pernah punya cerita yang mendekati kisah ini..
keep writing,girl...

22 November 2012 21.49

klo liat fotonya, ga nyangka bisa nulis kaya gini...hahahaha

22 November 2012 21.53

nice letter..
can wake may imagination..

22 November 2012 22.13

gue bkn type cwo melankolis...
tp gue salut ama tokoh cwo yang berani mengambil keputusan berat ini..

22 November 2012 22.15

wahhh..bisa jg nulis surat romantis..

22 November 2012 22.22

terkesan agak d dramatisir...
tp kadang cinta bisa bikin segala sesuatu menjadi terasa dramatis...

22 November 2012 22.24

gue jauh lebih muda...tp kenapa gue seneng ya liat foto kakak yg atu ini...
efeknya...
gue jadi suka tulisanya..

22 November 2012 22.26

wew...
sedih" gmn gitu...

23 November 2012 00.52

Ketika D hadapkan Situasi seperti ini, rasanya hanya kesedihan yang menguasai diri...

23 November 2012 01.22

bangun tengah malem baca surat ini, bantal jadi basah,hiks..

23 November 2012 01.30

jadi Merinding bacanya...

23 November 2012 01.35

bengkak lg deh mataku...
kakak punya bakat nich...

23 November 2012 03.30

Sungguh memilukan..

23 November 2012 03.32

keputusan sulit sangat berat...
tp cinta memang tak selalu manis..

23 November 2012 03.38

Dilema Cinta..

23 November 2012 03.40

Euleuh....meuni kacida pisan...
sabar nya,kasep...

23 November 2012 03.42

salut...
jgn prnh berhenti berharap...

23 November 2012 03.45

everything gonna be alright,beib...

23 November 2012 03.49

Entahlah...
satu sisi ak suka baca surat ini, d sisi laen kisahnya menyedihkan...

23 November 2012 03.52

Sedih bacanya...
tp dah terlanjur...ya sudahlah

23 November 2012 04.02

klo gini ceritanya, sabar adalah modal yang mutlak hrs d miliki...
sabbaaaarrrrgggggghhhhh....

23 November 2012 05.55

ingin berontak..tp pas inget ini cm cerita, jad agak reda..

23 November 2012 06.02

hawane kug kudu mayah terus ya.. kie emang surate po sajene sg kurang.

23 November 2012 06.03

jgn pernh sesali jika suatu saat nanti orng yg pernh kmu sakiti akan lebih bahagia bersama orng lain...

23 November 2012 06.06

terasa ampe dalem nih surat...

23 November 2012 06.13

sedih...haru..nyesek...nyampur jad atu...

23 November 2012 06.19

Berenang-renang ke hulu
Berlarian ke tepian
Bersenang-senang dahulu
Bersedu sedan kemudian

23 November 2012 06.20

Memilukan...

23 November 2012 06.29

habis tissue sebungkus gue...

23 November 2012 06.45

kekuatan kata mampu menggugah jiwa...

23 November 2012 06.46

TOpeng Kacaaaaa....kpn Habisnyaaaaa....
tp pengandaian dlm surat ini cukup menarik..

23 November 2012 06.57

Kasian amat nih cwo...
ga punya keberanian untuk memperjuangkan cintanya..
hasilnya....menderita

23 November 2012 07.32

Kenapa jd sedih,ye...

23 November 2012 08.37

Hatiku serasa teriris saat ngebayangi senadainya aq adalah MAya...

23 November 2012 10.01

situasi yang penuh polemik...

23 November 2012 10.18

mas Aan ini lebayyy...
situasi seperti ini dah biasa dalam dunia percintaan...

23 November 2012 10.28

wah aq ktinggalan berita,nih...
tau gini ikut-an jg bikin surat...
btw..aq suka gaya bahasa surat ini...

23 November 2012 10.34

gokil,nih...
apalagi klo cerita ini yg beneran d tulis ama pengarangnya..

23 November 2012 10.38

msh pgy udh netesin air mata. ya allah . . . T_T huft t t t
huhuhu

23 November 2012 10.47

kreatif juga penyelenggara kontes ini...
kreatifitas pembaca jd termotivasi, sprti puji ini..

23 November 2012 10.56

Mangstabb...
nulis cerpen aja,non..

23 November 2012 11.00

kasihan si Maya...
sini aja,neng...
ikut abang dangdutan,yuk..

23 November 2012 11.05

jangankan mengirim surat menitip salampun sudah tak boleh
ternyata memang kau tercipta bukan untukku . . .

23 November 2012 11.08

jadi teringat mantan..
dah punya baby kali dia...

23 November 2012 11.17

Nice story,girl..
do you want make a "story" with me..?

23 November 2012 11.18

si eneng pinter euy nyusun crita-na...
crita deui,ath..

23 November 2012 11.22

bukan maen kata-katanya...

23 November 2012 11.38

Sabar itu ilmu tingkat tinggi, Belajarnya tiap hari, latihannya tiap saat, Ujiannya mendadak, sekolahnya seumur hidup, hadiahnya kebahagiaan..(˘⌣˘)

23 November 2012 11.43

Maya...
AKU berharap KAMU akn mnjadi PLESTER dari LUKA KU.....

23 November 2012 11.44

Critanya istimewa..

23 November 2012 11.46

gmn critanya klo senadainya si Maya ngotot ga mau d tinggalin,ya...

23 November 2012 12.02

We all want to fall in love. Why? Because that experience makes us feel completely alive. Where every sense is heightened, every emotion is magnified, our everyday reality is shattered and we are flying into the heavens. It may only last a moment, and hour, an afternoon. But that doesn't diminish its value. Because we are left with memories that we treasure for the rest of our lives.
Nice story, heartwarming...very touching...

23 November 2012 14.10

If you love someone, let them go. If they return to you, it was meant to be. If they don't, their love was never yours to begin with...

If its for you it will be yours in time just wait and see....

23 November 2012 16.33

Ceritanya bagus gak jauh beda dengan cerita film SUNNY yang diperankan artis cantik BCL (Bunga Cinta Lestari) cinta yang saling di pendam dan akhir cerita juga gak heppy end,
di tunggu cerita selanjut nya

like this yoo...

Tuk penulis MR Herry titip salam di tunggu di piayu city,,

23 November 2012 16.40

what a great story.... like it so much.

23 November 2012 16.53

@lesty tambunanMr Herry ?? yang mana satu hahaha ..

23 November 2012 17.23

like this ...

23 November 2012 17.52

like this ..nice story

23 November 2012 17.57

dalam banget book ceritanya...kasihan maya ..

Babe
24 November 2012 09.50

Enak bacanya apalagi yg nulis cewek ayu... he he he...

24 November 2012 14.17

The story quite great

26 November 2012 23.40

lain kali bikin pengandaian ending topeng kaca..

26 November 2012 23.50

so sweet...

27 November 2012 00.00

ini yg d sebut cerita sendu...

27 November 2012 00.08

sembab nih mata abis baca nih surat...

27 November 2012 00.12

waduhh,neng...sedih amirrr...

27 November 2012 00.15

perfect..

27 November 2012 00.18

demen gue ama nih cewe...

27 November 2012 00.21

mantep benerr...

27 November 2012 00.44

surat yg menyentuh...
bikin novel aja,mba'...

27 November 2012 00.45

subhanallah...
menyentuh sekali surat ini...
selamat,mba'...

27 November 2012 00.46

gokil nih cwe...
lanjuttt...

27 November 2012 00.47

saya mau belajar romantis boleh ga,mba'...???

27 November 2012 00.48

si teteh pinter merangkai kata...
mudah2-an jg pinter merangkai hubungan...

27 November 2012 00.49

onde mande...
cakap betul ini surat nyo...

27 November 2012 01.08

kanggo kabogoh alus jigana yeuh..

27 November 2012 01.10

nie terinspirasi dari kata hati kayaknya...

27 November 2012 01.11

nice..yo make feel so sad..

27 November 2012 01.12

do you really about that..
i think it's so complicated...

27 November 2012 01.15

bagus nih buat referensi...

27 November 2012 01.16

dilema hidup yg sering kita temui di lingkungan kita...
naturall...

27 November 2012 01.18

maya...maya...
kenapa tragis bengini nasibmu...

27 November 2012 01.19

seandainya terjadi padaku, mending ak berdo'a jgn sampe kyk gitu dah...

27 November 2012 01.19

dah cantik, romatis lg...
senadainya kita seumuran....hahahaha

27 November 2012 01.41

seruuu...
penuh intrik 'n pesan moral...
goog job..

27 November 2012 01.45

sendu...
maya yang malang..

27 November 2012 01.46

puitis...dan dilematis...
msh ada beberapa kekurangan, tp secara keseluruhan aku suka..

27 November 2012 01.50

kerenn tp sedih...
two thumb..

27 November 2012 01.55

love full of misteri..

27 November 2012 01.57

nangis jamaah d keluarga,non...

27 November 2012 01.57

puisi ama surat cinta beda tipis...

27 November 2012 01.59

kerennn....suka

27 November 2012 02.00

nemenin anak browsing inet...
anak buka surat ini, ikut baca akhirnya nangis bareng..

27 November 2012 02.02

susunan kata yg terucap dari relung jiwa slalu saja mampu membuat kita terbawa suasana...

27 November 2012 02.03

cerita kyk gini kadang bisa bikin kita termotivasi untuk meperjuangkan cinta...

27 November 2012 02.05

ini bukti cinta butuh pengorbanan...

27 November 2012 02.07

gue sama bingungnya ama masumi...
menetukan antara gue suka tulisanya ato foto-nya...
intinya gue suka...

27 November 2012 02.09

cerita yang menarik...
disuguhkan dengan kata-kata yg sedikit lebayy tp sebernya cocok dgn setting waktunya...
mgkn lbh bagus kalau di tambah sedikit kesan misteriusnya...

27 November 2012 02.20

neng maya...
tau gini, eneng abang jadiin istri kedua aja...
wkwkwkwkwkwk

27 November 2012 02.28

klo baca ceritanya, kyknya msh akan ada kejutan pada endingnya...

27 November 2012 02.53

perjuangan cinta yg berat...

27 November 2012 02.58

kata-kata dalam surat ini ga we "wahh" pujangga...
tp cukup mewakili suasana yg ingin d sampaikan...

27 November 2012 03.02

gaya penulisan cukup bagus...
eh...semuanya bagus ding...hehehehe

27 November 2012 03.04

asyik juga neng...

27 November 2012 03.12

saran buat maya...
jangan salah pilih cowo...

27 November 2012 03.15

knp tak buat cerpen aja,mba'...

27 November 2012 03.18

mudah-mudahan ak ga ngalamin situasi jyj gini...

27 November 2012 03.20

yg menarik dr surat ini adalah....bikin penasaran

27 November 2012 03.25

di tunggu ending...
apakah maya akan tereliminasi...

27 November 2012 03.27

nyesek juga situasinya...
tp harapan pasti ada...

27 November 2012 03.31

laju darah sempet menurun ketika membaca akhir surat...
berkeringat...

27 November 2012 03.32

euleuh...euleuh...
meuni nyeredet kana hate..ha..hay

27 November 2012 03.33

gue bokis komik...tp blm pernah baca yg kyk gini

27 November 2012 03.34

ruwett kahanan-e...emakkkkk

27 November 2012 03.35

jadi ini serial yg sering d baca ibu-ibu...

27 November 2012 03.43

lumayan...
cukup menggugah...

27 November 2012 03.44

setidaknya dia cukup gentle mengambil keputusan meski kurang gentle memperjuangkan cintanya...

27 November 2012 03.58

jadi pengen berontak..:)

27 November 2012 04.00

sad ending but life must go on..///

27 November 2012 04.01

lo..gue...end....wkwkwkwkwk

27 November 2012 04.02

Sukaaaaa..... ( - - )

27 November 2012 04.03

long life fot love

27 November 2012 04.04

gini amat ya critanya..
bikin yg happy ending aja napa..

27 November 2012 04.07

gue mesti bilang apa..
"wow" dah biasa...
"triple wow" aja dah...!!!!!

27 November 2012 04.07

maya...
dpt salam dari eka...
ekacian deh,lu...wakakakakaka

27 November 2012 04.08

turut berdukacita...

27 November 2012 04.10

pasti ada saja masalah dalam cinta...
tp di situlah letak tantanganya...
ga ada "fun" tanpa tantangan dan resiko..

27 November 2012 04.14

CetAAARRRRR memBAhaNAAAAAA...:)

27 November 2012 04.18

gerammmm...kenpa masumi...???

27 November 2012 04.19

loro bronto ke ronto-ronto...
mesakne we ndok maya...

27 November 2012 04.20

kenyataan itu pedih jenderal : PKI Mode ON :)

27 November 2012 04.22

piye critane kog iso koyo ngene iki...
nandang wuyung tenan iki..!!!

27 November 2012 04.22

pengaruh gaya gravitasi menyebabkan air mataku jatuh ke pipi...
hallah...kumat lebay-ne

27 November 2012 04.24

nurani terpanggil untuk membantu maya...
ayo maya kita ke penghulu aja...hihihihi

27 November 2012 04.25

menyanyat hati...
tp itu resiko berani bermain hati...

27 November 2012 04.26

remekkk..remekk...
atine maya mesti koyo di parut trus d rendem spirtus...
perihhhhh

27 November 2012 04.29

luluh hatiku...

27 November 2012 04.30

permintaan, harapan dan keinginan tak selalu sesuai kenyataan...

27 November 2012 04.31

masumi...
harusnya kau perjuangkan cintamu...

27 November 2012 04.32

beratt banget beban maya...
semoga kamu bahagia kelak

27 November 2012 04.33

hancur hatiku sendainya maya itu aku..

27 November 2012 04.33

lalu kenapa masumi tidak memilih maya aja...

27 November 2012 04.34

semoga maya diberi ketabahan...amin

27 November 2012 11.34

merinding bacanya...

27 November 2012 11.42

cuma bisa ajung jempol dah...

27 November 2012 11.43

buah simalakama...
maju kena mundur kena...
kanan kiri OK...

27 November 2012 11.45

pilu memah...
cinta bagai pedang bermata dua...
1 mengarah ke musuh, 1 mengarah ke kita sendiri...
ini resikonya...

27 November 2012 11.46

sukar di tebak jalan hidup ini...
jadi kita harus siap menghadapi situasi di luar keinginan seperti ini..

27 November 2012 11.47

gimana,ya...
ak juga bingung jika berada di posisi masumi..

27 November 2012 11.48

maya...
jangan menyerah...
perjuangkan cintamu...

27 November 2012 11.49

akhirnya keegoisan harus di korbankan...

27 November 2012 11.50

kenapa selalu wanita yang jadi korban...
huffft...

27 November 2012 11.52

memang harusnya begitu...
ada salah satu yang jadi korban...
klo ternyata wanita yg jadi korban, itu hanya kebetulan...

27 November 2012 11.53

bruwet ngene masalahe...
tp sing tenang, semua pasti akan bahagia pada waktunya...

27 November 2012 11.54

sangat di sayangkan jika masumi harus meninggalkan maya yg notabene adalah cinta sejatinya...

27 November 2012 11.57

hati dan perasaan boleh terluka, tp selama nurani masih ada, kurasa semua pasti akan ada jalan keluarnya...

27 November 2012 12.01

aneh ceritanya, tp menyenangkan kata-katanya...

27 November 2012 12.02

situasinya akan makin pelik jika di lanjutkan....

27 November 2012 12.03

kog bisa-bisanya bikin cerita kaya gini...

27 November 2012 12.04

yuh...sedih jund...

27 November 2012 12.06

beginilah hidup...
kadang menyenangkan kadang juga teramat menyedihkan..
tp justru hal seperti ini yg membuat kita merasa "hidup"..

27 November 2012 12.07

serahkan semua pada yang kuasa...
pasti ada jalan yg terbaik bagi kita...

27 November 2012 12.08

pasti hati maya bagai tersayat sembilu....cieee

27 November 2012 12.09

bagai petir di siang bolong...jederrrrr

27 November 2012 12.09

tenang maya...
masih banyak cowo di dunia ini...

27 November 2012 12.10

ga usah sedih...
kyk gini udah biasa kaleeee...

27 November 2012 12.11

kesabaran adalah jalan keluar terbaik..

27 November 2012 12.12

maya..
ga usaha larut dalam kesedihan...
mending kita maen barby,yuk...hahhahaha

Komentar baru tidak diizinkan.
 
Copyright © 2010. TopengKaca-Ku - All Rights Reserved
Site Owner: Mutiara Mawar Ungu