Headlines News :
Home » » Adachi Yumi

Adachi Yumi

Ditulis Oleh: MuTiaRa MawAr uNGu | Kamis, 01 November 2012 | 09:44 WIB | 0 comments

Foto glassnokamen.forumpro.fr - Adachi Yumi as Maya Kitajima.

TOPENGKACAKU.COM - Teman-teman pecinta Topeng Kaca tentu nggak asing dong ya dengan wajah ayu di atas ini? Dia adalah Adachi Yumi, seorang gadis yang bisa dibilang belum dewasa saat itu, ketika dia memerankan tokoh Maya Kitajima dalam film Garasu no Kamen (Topeng Kaca versi doramanya).

Gadis yang mempunyai nama kecil Hasegawa Yumi ini dilahirkan di Taito-Tokyo, Jepang, pada tanggal 14 September 1981. Well, ternyata dia 5 tahun lebih dulu lahir ketimbang aku hehehehe... Jadi, harusnya aku manggilnya Kakak Adachi kali ya hahahaha.. (kelihatan aneh kalau menyebut Kakak untuk seseorang dari negara Sakura).

Di Jepang sana, Adachi berprofesi sebagai artis, model dan juga penyanyi. Dia memulai debutnya di dunia modelling ketika masih berumur 2 tahun.. (alamaakk kecil-kecil dah jadi model aja nih... waktu umur 2 tahun kita kayak apa ya *membayangkan masa itu*). Dan Adachi memulai debutnya sebagai seorang penyanyi pada tanggal 23 Juni 1993, ketika dia berumur hampir 12 tahun. Gebrakan terbesar yang dibuat Adachi terjadi pada tahun 1994, dalam drama yang dibintanginya, berjudul Ie Nakiko.

Kalau di bidang pendidikan, Adachi adalah lulusan dari Horikoshi High School, dimana dia sekelas dengan pemain baseball dari Osaka Kintetsu Buffaloes, Hisashi Iwakuma.

Adachi menikah dengan Jun dan upacara pernikahannya diadakan pada tanggal 13 November 2005 di sebuah kapel kecil di kota Tokyo dan dihadiri oleh 30 anggota keluarga dari kedua mempelai.150 sahabat dekat Adachi datang pada saat resepsi pernikahan malam harinya. Meskipun setelah menikah nama Adachi menjadi Yumi Itoda, tetapi dia tetap menggunakan nama Adachi Yumi sebagai nama panggungnya untuk menghindari kebingungan dari para penggemarnya.

Dari pernikahannya dengan Jun tersebut, Adachi dikaruniai seorang bayi pada tanggal 17 April 2006 di sebuah rumah sakit di Tokyo.

Films
  1. REX 恐竜物語 (REX Kyōryū Monogatari)(1993)
  2. Hero Interview (ヒーローインタビュー; Hīrō intabyū) (1994)
  3. Homeless Child (家なき子; Ie naki ko) (1994)
  4. http://bestuff.com/Lupin III: Farewell to Nostradamus (ルパン三世 くたばれ!ノストラダムス; Rupan sansei: kutabare! Nosutoradamusu) (1995)
  5. 機関車先生 (Kikansha sensei) (1997)
  6. お墓がない! (Ohaka ga nai!) (1998)
  7. 稚内発 学び座 (Wakkanai hatsu Manabiza) (1999)
  8. The Boy Who Saw the Wind (風を見た少年; Kaze o mita shounen) (2000)
  9. Tracing Jake (伝説のワニ ジェイク; Densetsu no wani Jeiku) (2004)
  10. Loft (ロフト; Rofuto) (2005)
  11. Upcoming - NEW Anpan The Movie (late 2006)She is Narator
Television
  • 積木くずし真相 (Tsumiki-kuzushi: Shinsō)
  • Dollhouse (ドールハウス; Dōru hausu)
  • 大奥 (Ō-oku, lit. "harem")
  • Good Combination
  • シンデレラは眠らない (Shinderera wa nemuranai; lit. "Cinderella doesn't sleep")
  • Virtual Girl
  • ガラスの仮面 (Garasu no kamen)
  • 聖龍伝説 Seiryǔǔ densetsu, lit. "Legend of Seiryu")
  • ひとつ屋根の下 (Hitotsu yane no shita)
  • 学校が危ない (Gakkou ga abunai, lit. "school is dangerous")
 Discography
  1. Viva!AMERICA (18 December 1996)
  2. BiG (16 December 1995)
  3. ラブピース (3 March 1994)
  4. I Have a Dream (22 September 1997)
Sumber: Bestuff.com

Simak apa kata Topeng Kaca Lovers tentang Adachi Yumi?

Kalo Adachi Yumi menurut aq yah, actingnya sebenarnya bagus, tapi nggak seceria dan se-blak-blak-an Maya di komiknya.
(Meillina Setiawan, Pekanbaru)
Wajahnya masuk sesuai dengan karakter Maya Kitajima. Cuma aktingnya kurang, nggak sesuai dengan yang di komiknya. (Adistiani Puspita Ningrum, Jakarta)
Lumayan... kalau nggak bisa dibilang agak mengecewakan ya hehe. Mungkin karena ekspektasi saya udah terlalu tinggi untuk sosok Maya, jadi pas lihat... "Aduh kok gini?" Ditambah dialog Jepang kan emang bentak-bentak gitu jadi makin aneh deh hehe. Yang ganggu banget adalah sorot matanya Yumi kayak 'nggak dapet'. I just can't see Maya at her. (Arthemisia Orchid, Wonosobo)
Aktingnya kurang mengena sebagai Maya Kitajima. Kurang polos, kurang ceroboh, kurang bikin greget gitu. Mungkin ini karena di komik kan kita udah punya bayangan tersendiri tentang sosok Maya Kitajima yang bodoh, polos, emosional dan lainnya, jadi begitu ditampilkan dalam ekspresi manusia, agak sulit kali ya...
(Ayu Wardani, Medan)
Nggak ada kesan apa-apa xixixixi... Pemeran Topeng Kaca itu menurutku harus diseleksi dari berbagai negara biar pas. Apa di Indonesia aja kali ya carinya, mukanya macem-macem, banyak yang cucok cyin. (Ega Shita, Jakarta)
Kalau aku sih paling suka aktingnya Yumi pas jadi robot. Perfect deh dari sisi manusia biasa. Cantik kaya Maya, cuman emang bener kurang ceroboh aja. (Ika Sri Wahyuni, Balikpapan)
Imut orangnya. Aktingnya lumayanlah tapi masih belum bisa menggambarkan sosok Maya Kitajima yang sesungguhnya.
(Puji Lestari, Bandung)
Kalau lihat fisiknya sama sekali nggak mirip Maya, aktingnya ehm... lumayanlah untuk seorang aktris. Cuma kalau untuk perannya sebagai Maya, karakter Mayanya nggak dapet. Pokoknya nggak seperti yang di komik. (Dian Wurdhani Hayati, Tangerang)
Aktingnya entah ya, soalnya lupa. Tapi wajahnya terlalu murung, rasanya nggak cocok sama Maya yang malu-maluin. Nggak cocok banget baik fisik maupun kepribadian dalam perannya.
(Nona Pun, Surabaya)
Orangnya manis, suka lihat wajahnya. Tapi kalau aktingnya jadi Maya kurang dapet, habisnya udah tahu sosok Maya sebenarnya (komik), jadi pas nonton kurang pas menurutku. Dari rambutnya, model bajunya, sifatnya. (Herlina Saputra, Tanjung Pinang)
Wajah depresinya mirip Barbie Hsu, cocok kalau akting jadi cewek tegar, pemberani yang suka di-bully dan teraniaya. Tapi kualitas aktingnya OK. (Taufik Agustian, Somewhere)
Susah sih sebenarnya memerankan tokoh komik apalagi yang karakternya begitu kuat. Pembacanya udah khayalan tingkat tinggi jadi pas lihat doramanya agak kecewa. Nggak cuma pemeran Maya sih, yang lain juga. Mungkin karena fantasy kita aja yang udah terlalu melanglang buana. (Dewi Triana, Banjarmasin)
Kalau menurut saya sih pemainnya masih kurang menggigit, kurang natural cuma kalau dari jalan cerita sih udah lumayan mendekati komiknya, and ceritanya kurang panjang episodenya and kurang romantis. (Dety Soe, Nongsa)
Share this post :
Tentang TopengKaca-Ku
TopengKaca-Ku lahir karena kecintaan yang begitu mendalam pada komik Topeng Kaca. Semoga TopengKaca-Ku bisa menjadi rumah bagi para Topeng Kaca Lovers khususnya yang ada di seluruh Indonesia. Thanks for visiting here
Jika teman-teman menyukai Artikel di TopengKaca-Ku, Silahkan klik di sini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu teman-teman akan mendapat info setiap ada artikel baru yang terbit di TopengKaca-Ku.

Posting Komentar

Mohon komentar dengan baik ya.
Komentar TANPA NAMA (Anonymous) kemungkinan tidak akan direspons.

Gunakan Name/URL jika tidak mempunyai Google Accounts
- Nama: Masukkan nama Anda dengan jelas
- URL: Masukkan alamat email atau link web/blog Anda atau link Facebook account Anda.

 
Copyright © 2010. TopengKaca-Ku - All Rights Reserved
Site Owner: Mutiara Mawar Ungu