Headlines News :
Home » » Gimana sebenarnya Eisuke?

Gimana sebenarnya Eisuke?

Ditulis Oleh: MuTiaRa MawAr uNGu | Jumat, 11 Februari 2011 | 09:19 WIB | 7 comments

EISUKE HAYAMI... Lelaki tua yang membingungkan....
Sebenarnya dia itu bagaimana sih? Dia pernah terlihat terpesona ketika melihat akting Maya ketika berperan menjadi Jane si Manusia Serigala. Dia juga pernah memberikan gambaran mengenai api cinta Yaoya ketika Maya mengalami kesulitan memahami akting api. Selain itu, si tua ini juga bisa tertawa lepas ketika makan es krim bersama Maya. Tapi anehnya kenapa ketika berkaitan dengan Hak Pementasan Bidadari Merah, si tua ini bahkan dengan tegas mengatakan kepada si ganteng Masumi, bahwa dia tidak akan segan-segan menghancurkan Maya jika Maya tidak mau menyerahkan Hak Pementasan Bidadari Merah kepada Daito.

Jadi, bagaimana sebenarnya si tua Eisuke Hayami ini 
menurut teman-teman??
Share this post :
Tentang TopengKaca-Ku
TopengKaca-Ku lahir karena kecintaan yang begitu mendalam pada komik Topeng Kaca. Semoga TopengKaca-Ku bisa menjadi rumah bagi para Topeng Kaca Lovers khususnya yang ada di seluruh Indonesia. Thanks for visiting here
Jika teman-teman menyukai Artikel di TopengKaca-Ku, Silahkan klik di sini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu teman-teman akan mendapat info setiap ada artikel baru yang terbit di TopengKaca-Ku.

+ comments + 7 comments

Anonim
11 Februari 2011 10.00

menurut aku Eisuke Hayami adalah: orang yg punya masa kecil yg kejam,dimasa muda dia harus berjuang sendirian, terus lingkungan bisnisnya jg kejam hingga membuat dia harus sangat keras kpd dirinya sendiri,sampai-sampai mengharamkan dirinya dan masumi menunjukan perasaan dlm hatinya karena itu adalah kelemahan yg tidak boleh diketahui lawannya. Maya sebenarnya sdh masuk ke dalam hatinya, sama seperti Masumi, hanya dengan Maya dia merasakan ketulusan, tanpa niat tersembunyi. Tapi...Berhubung Bidadari Merah adalah obsesinya, dia tidak mau rasa sukanya terhadap Maya menjadi penghalang dan "kelemahan"nya. *sotoy-mode on* -dian-

Anonim
11 Februari 2011 10.29

sepertinya Eisuke pernah punya perasaan pribadi melebihi perasaan fans thd Bu Mayuko

Anonim
11 Februari 2011 11.50

ya iyalah dia bakal ngancurin maya kalo hak pementasan bidadari merah itu ngga di tangan daito, kan itu bisa bikin masumi termehek2

Dee Na
11 Februari 2011 12.25

Laki2 yang kesepian dan terobsesi dengan bidadari merah. ga bisa nunjukin perasaan cinta karena ga prnah merasakan dicintai. Saudara2 nya hanya mengincar uangnya dan satu2nya perempuan yg dicintai, Mayuko Chigusa malah menolaknya.
Awalnya mungkin dia laki2 yang kejam...tapi kayanya kalo sering brsama dengan Maya kayanya bisa berubah jd orang yg lembut deh...krn itu Maya HARUS jadi menantunya Eisuke....nikah dengan Masumi....setuju?!!!!

yul iramita brainwaid
11 Februari 2011 15.39

sebenarnya dia adalah orang yng kejam, raja tega, tapi itu ketika sebelum bertemu dengan maya.mengapa maya? kaena hanya dengan maya seseorang berhati dingin langsung lumer, berhati sekeras batu langsung lebur, nah tipe2 inilah yng dimiliki oleh masumi dan ayahnya...dan mereka pasti cair...^^,

16 November 2012 18.57

hmm..dia sebenarnya orang baik , tp dia terobsesi dengan bidadari merah , sehingga dia menghalalkan segala cara untuk mendapatkanya ..sm seperti masumi , walo dingin tapi dalam hatinya menyimpan sejuta misteri ...aaiyaaa so cool pokok nya .

Anonim
23 Januari 2013 18.09

menurut w seh dia itu ga jahat sprt kliatannya dia cm gila kesuksesan itupun tergantung apa yg dia pgn cth bidadari merah itu krn dia sendiri masih tergila-gila sm bu mayuko pemeran bidadari merah klo soal yg lain keqny dia ga akan terlalu ngotot.

Posting Komentar

Mohon komentar dengan baik ya.
Komentar TANPA NAMA (Anonymous) kemungkinan tidak akan direspons.

Gunakan Name/URL jika tidak mempunyai Google Accounts
- Nama: Masukkan nama Anda dengan jelas
- URL: Masukkan alamat email atau link web/blog Anda atau link Facebook account Anda.

 
Copyright © 2010. TopengKaca-Ku - All Rights Reserved
Site Owner: Mutiara Mawar Ungu