Headlines News :
Home » » Happy Birthday, Masumi

Happy Birthday, Masumi

Ditulis Oleh: MuTiaRa MawAr uNGu | Rabu, 03 November 2010 | 01:15 WIB | 2 comments

Saia terkejut ketika salah seorang teman penggemar Topeng Kaca yang begitu menggilai sosok Masumi Hayami, yang tak lain adalah Paskalina Faidiban, dini hari tadi membuat postingan di sebuah grup Facebook dan berisi, "WAAAH,, Masumi ku uLang tahun hari ini..." Sebuah postingan yang akan membuat perih mata para Masumi lovers tentunya... tapi sekaligus juga sangat menarik perhatian untuk dibaca berulang kali sembari bertanya-tanya. Benarkah Masumi sedang berulang tahun?? Dan akhirnya dia, sebut saja Miss P menyuguhkan sebuah link ke RuangBaca TK yang mendukung statement dia barusan. Bagi yang penasaran, silakan klik di sini. Dan setelah dibaca lebih lanjut ternyata memang benar.... Hari ini, 3 November 2010, Masumi berulang tahun... tapi entahlah yang ke berapa ya?? Silakan dihitung sendiri saja ya hehehe... (Saia bukannya tidak mau membantu.... hanya tidak tega jika harus mengatakan yang sejujurnya kalau ternyata Masumi Hayami yang tercinta telah memasuki masa-masa senjanya hikzzz... hikzzz...) Rasanya saia tidak rela jika harus kehilangan sosok seorang direktur muda yang ganteng itu... tidaaaaaaaaaakkkkkkkk!!!! Saia rasa Masumi belum akan menjadi lebih senja lagi hehehehe.... karena Sensei Miuchi juga pasti tidak akan mengijinkannya sebelum Masumi mendapatkan cinta Maya, is it right??

So... di hari yang berbahagia ini... marilah kita mengheningkan cipta.... lohh bukan gitu maksud saia... Saia hanya mengajak teman2 semua untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat Masumi Hayami... semoga mimpi yang selama ini dianggapnya tidak akan pernah terwujud, malah segera menjadi kenyataan... (Sebenarnya harapan ini ditujukan untuk Sensei Miuchi, agar segera mempersatukan Masumi dengan belahan jiwanya, Maya) Jadi, buat penggemar Masumi bersiaplah untuk mengikhlaskan Masumi bersatu dengan belahan jiwanya dari sekarang hehehehehe.... (^^,)

Sumber:
Masumi Hayami Facebook | RuangBaca.TK
Share this post :
Tentang TopengKaca-Ku
TopengKaca-Ku lahir karena kecintaan yang begitu mendalam pada komik Topeng Kaca. Semoga TopengKaca-Ku bisa menjadi rumah bagi para Topeng Kaca Lovers khususnya yang ada di seluruh Indonesia. Thanks for visiting here
Jika teman-teman menyukai Artikel di TopengKaca-Ku, Silahkan klik di sini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu teman-teman akan mendapat info setiap ada artikel baru yang terbit di TopengKaca-Ku.

+ comments + 2 comments

Anonim
3 November 2010 21.44

Hmmmm,,, Kaiana yg Belum Bisa ikhlas Masumi bersatu dg belahan jiwanya adalah anda sendiri deh....

10 Maret 2017 11.45

Owhhh 3 November ternyata, pantes dia mampu menyembunyikan perasaan sebenarnya, manipulatif... Scorpio trnyata.. Hehee

Posting Komentar

Mohon komentar dengan baik ya.
Komentar TANPA NAMA (Anonymous) kemungkinan tidak akan direspons.

Gunakan Name/URL jika tidak mempunyai Google Accounts
- Nama: Masukkan nama Anda dengan jelas
- URL: Masukkan alamat email atau link web/blog Anda atau link Facebook account Anda.

 
Copyright © 2010. TopengKaca-Ku - All Rights Reserved
Site Owner: Mutiara Mawar Ungu